Pilih Safety atau Trend??

Sahabat GoodRiders. Belakangan ini di negeri kita tercinta banyak sekali kasus-kasus kecelakaan tragis menimpa para bikers.Usut punya usut penyebabnya terkadang soal atribut berkendara dimana sebagian orang menganggap hal itu kurang penting dan weww mungkin mereka kurang paham tentang safety riding. Mirisnya lagi, tidak menggunakan atribut berkendara ataupun atribut kendaraan yang standar dianggap nge trend? wess tobat njaran pokok e mas broo.

Untuk kelengkapan berkendara sebaiknya kita pasang agar kita aman + PeDe saat berkendara, toh semuanya buat keselamatan kita sendiri mas / mbak , bukan karena ada polisi aja. Paling sering GR blog temui bikers tanpa helm dan tanpa spion, hadehh tobat pokok e . Inget mas / mbak , nyawa itu gg ada onderdilnya, sekali hilang ya uda game over.

Sahabat GR pasti sering mendengar berita laka lintas di indonesia,tiap tahun bisa puluhan kejadian mas bro, ngerii pokok e dan tidak sedikit yang berakhir dengan hilangnya nyawa alias game over. Ketika riding, kita tidak tau apakah orang lain bisa hati-hati atau tidak, lha wong kadang kita sudah hati-hati tetap ada orang nyelonong , sruntal sruntul ko, tapi yang pasti kita harus selalu safety untuk meminimalisir kemungkinan terjadi laka.

Intinya , jadilah pelopor keselamatan lalu lintas.Selalu gunakan perlengkapan berkendara dan jangan lupa SIM + STNK. " Lha kalo belum punya SIM piye om GR?" nah kalau itu silahkan mau naik angkot , busway , taxi, ojek , atau becak sukur-sukur jalan kaki biar sehat pak de, karena kalau belum punya SIM alasan apapun tetap salah, mau ngeyel juga salah lha wong ora ndue ijin mengemudi (Tidak punya ijin mengemudi). Ingat sahabat GR , keselamatan selalu jadi nomor wahid, sekalipun kita terburu - buru.
Rossi ae pakek helm pak de padahal expert , mosok sampeyan ora??
GoodRiders
Komentar
Posting Komentar